Sunday, March 13, 2011

Wake the Witch (2010)




Wake the Witch (2010) | DVDRip | MKV | 450 MB






Date Released : 2010

Movie Quality : DVDRip

Starring : Stefanie Tapio, Martin Kenna and Karis Yanike

Genre : Horror | Sci-Fi

Format : MKV

Size : 450MB





Seratus tahun yang lalu, massa yang marah, menuntut keadilan untuk pembunuh anak-anak mereka, mereka menggantung wanita yang mereka percaya adalah pembunuh. Mereka mengecapnya sebagai penyihir, membungkus tubuhnya dengan rantai dan menguburnya jauh di dalam hutan.



Beralih ke masa kini, ketika Deb dan teman-temannya memainkan permainan masa kecil di hutan dimana penyihir itu dikubur, mereka membuka pintu menuju kematian. Tak lama berselang teman-teman dan keluarga Deb mulai berubah menjadi sesuatu yang tak seperti manusia. Deb berjuang untuk menghentikan kutukan penyihir itu. Tapi pencariannya untuk kebenaran akan mengungkapkan kejahatan melebihi imajinasinya.




 








moviesnhacks





N/A










Keyword : waking the witch ,savannah ,unveil ,twitter ,tv shows ,torrents ,the otherworld ,search ,reviews ,reading ,paranormal ,one hundred years ,murderer ,murdered children ,movies ,kelley armstrong ,justice ,intent ,horror ,dvdrip.xvid ,women of the otherworld ,vampire ,tracker ,stefanie ,season of the witch ,release date ,powers ,otherworld ,mystery ,levine ,hotfile ,flash forward ,facebook ,dvdrip xvid ,dvdrip ,download ,deep in the woods ,daughter ,childhood game ,characters ,chains ,bittorrent ,angry mob ,amazon

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home